Informasi seputar game online maupun offline seperti Point Blank (PB) Garena Indonesia, Fifa Online 3, Lost Saga Indonesia, Counter Strike Online (CSO), Pro Evolution Soccer (PES) dan game-game lainnya.

02 August 2016

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Terbaru

A d v e r t i s e m e n t

Senjata Gratis Point Blank (PB) Garena - Dalam permainan Point Blank (PB) atau permainan game-game FPS lainnya, senjata merupakan salah satu hal yang sangat penting guna mendukung permainan seorang trooper (sebutan untuk para pemain game PB). Pemilihan senjata yang tepat tentu akan mampu membuat seorang trooper bisa berhasil mematikan lawan sebanyak-banyakya dan memimpin permainan. Namun tentu saja hal tersebut harus didukung juga dengan kemampuan bermain atau skill yang juga baik. Senjata bagus dan mematikan namun jika kurang didukung dengan skill yang mumpuni tentu saja juga akan kurang efektif.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada permainan Point Blank, untuk senjata-senjata yang bagus biasanya harus kita beli dengan menggunakan cash (uang asli), meski ada juga beberapa senjata yang bisa kita beli menggunakan poin. Namun tidak perlu khawatir, karena kita juga bisa mendapatkan senjata gratis PB garena dengan cara-cara tertentu. Disini admin akan mencoba berbagi informasi mengenai beberapa cara mendapatkan senjata PB Garena gratis tersebut. Tentu saja cara-cara atau informasi yang admin bagikan bukan cara yang ilegal ya, seperti dengan hack, cheat dan lain sebagainya. Langsung saja deh simak informasinya dibawah ini.

Cara Dapat Senjata Gratis PB Garena via Tukar Kode

Senjata Gratis PB Garena Tukar Kode
Cara mendapatkan senjata gratis PB Garena yang pertama adalah melalui tukar kode. Apa itu tukar kode? Untuk kamu yang belum tahu mengenai tukar kode, bisa baca informasinya di sini. Selain bisa mendapatkan senjata PB Garena gratis, kamu juga bisa mendapatkan item-item lainnya dengan menukarkan kode-kode tertentu yang dibagikan oleh tim PB Garena. Pertanyaan selanjutnya mungkin adalah bagaimana cara mendapatkan kode PB Garena?

Kode redeem PB Garena hanya bisa didapatkan dari tim PB Garena. Biasanya kode-kode tersebut akan dibagikan ketika ada event-event tertentu seperti live streaming PBNC / PBLC / PBIC atau event-event lainnya. Selain itu, kode redeem PB Garena juga bisa didapatkan melalui event like fanpage resmi PB Garena Indonesia, dimana ketika jumlah liker pada FP tersebut telah mencapai jumlah tertentu maka akan ada kode redeem yang dibagikan oleh tim PB Garena. Dibawah ini adalah salah satu kode redeem PB Garena yang diberikan sebagai bentuk terimakasih dari tim PB Garena karena jumlah like pada FP nya telah mencapai 500.000 pada tanggal 16 Januari 2016.
Kode Redeem PB Garena berhadiah Kriss S.V GRS 7D
BGCL BT0P 36DZ IGU1
Kode Redeem ditas bisa digunakan oleh semua troopers dengan catatan ID atau akun yang akan digunakan untuk redeem harus dibuat sebelum tanggal 16 Januari 2016. Jika kamu tidak bisa mendapatkan senjata gratis PB Garena menggunakan kode diatas, maka kemungkinan ID atau akun kamu dibuat setelah tanggal 16 Januari 2016, atau mungkin malah sebelumnya kamu telah menukarkan / menggunakan kode diatas. Untuk cara redeem atau menukarkan kode diatas, kamu bisa baca informasi selengkapnya melalui link berikut: Cara Tukar Kode Point Blank (PB) Garena Indonesia Terbaru.

Cara Dapat Senjata Gratis PB Garena via Event Absen Harian

Cara mendapatkan senjata PB Garena gratis selanjutnya tidak kalah mudah dari cara sebelumnya diatas, yakni kamu hanya perlu login pada game Point Blank setiap harinya. Pada PB Garena kini semua troopers berkesempatan untuk mendapatkan senjata gratis setiap minggunya dengan menyelesaikan misi absen harian atau misi bermain dengan durasi tertentu. Seperti misal untuk event minggu ini yang berlaku mulai tanggal 2 Agustus 2016 sampai dengan 8 Agustus 2016, kamu berkesempatan untuk mendapatkan SC-2010, TAR-21, SVU 1, P90 M.C D dan M1887 Gold masing-masing berdurasi 1 hari. Caranya kamu hanya perlu login setiap harinya selama periode event tersebut berlangsung.

Hadiah dari event absen harian PB Garena tersebut akan berbeda-beda setiap minggunya, jadi kamu berkesemaptan untuk menambah koleksi senjata atau mengumpulkan senjata PB Garena gratis sebanyak-banyaknya setiap minggunya. Kamu bisa baca informasi lebih lengkap mengenai event untuk minggu ini melalui link berikut: Event Terbaru & Maintenance PB Garena Agustus 2016.

Cara Dapat Senjata Gratis PB Garena via Mabar With GM

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan senjata gratis dengan bermain bersama GM Point Blank. Tentu saja untuk bisa bermain bareng GM tersebut harus menunggu ada event yang diselenggarakan oleh tim PB Garena. Biasanya akan ada pengumuman atau notifikasi melalui fanpage PB Garena Indonesia maupun pengumuman ingame ketika event mabar with GM tersebut berlangsung. Nah, kalau kamu beruntung bisa turut bermain di room yang dibuat oleh GM tersebut, kemudian kamu bisa memenangkan pertandingan biasanya akan ada hadiah yang akan diberikan oleh tim PB Garena tersebut bisa berupa senjata ataupun item-item yang lainnya.


Itulah beberapa cara mendapatkan senjata gratis PB Garena yang bisa admin sampaikan untuk kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua. Mungkin saja masih ada cara-cara lainnya yang belum admin sebutkan melalui tulisan ini, untuk itu kalau kamu punya informasi cara dapat senjata gratis PB Garena yang lain, silakan berbagi melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini agar bisa bermanfaat untuk temen-temen yang lain.

Sekian dulu informasi untuk kali ini, kalau kamu ada pertanyaan atau mungkin koreksi dan tambahan informasi langsung saja ya sampaikan melalui kolom komentar. Jangan lupa juga bagikan informasi ini ke temen-temen kamu yang lainnya kalau dirasa informasi diatas bermanfaat. Caranya gampang kamu bisa klik salah satu tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah tulisan ini.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Terbaru

0 comments:

Post a Comment