Informasi seputar game online maupun offline seperti Point Blank (PB) Garena Indonesia, Fifa Online 3, Lost Saga Indonesia, Counter Strike Online (CSO), Pro Evolution Soccer (PES) dan game-game lainnya.

10 August 2016

Tips & Trik Upgrade Fifa Online 3 Tanpa Gagal / Pasti Berhasil

A d v e r t i s e m e n t

Cara Upgrade Pemain Fifa Online 3 - Untuk para pemain Fifa Online 3 (FO3) tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya meng-upgrade pemain. Ini adalah salah satu aktifitas yang cukup mengasyikkan, menegangkan, dan bukan tidak mungkin malah menjadi menjengkelkan ketika proses upgrade tidak sesuai dengan harapan. Ya, banyak sensasi tersendiri yang bisa dialami atau dirasakan ketika melakukan upgrade pemain Fifa Online 3, kamu tentu juga sudah pernah ngerasain dong?

Seperti kita ketahui, upgrade pemain Fifa Online 3 sendiri bisa untuk berbagai macam tujuan seperti misalnya untuk mendapatkan EP yang banyak karena pemain yang berhasil diupgrade tentu harga jualnya akan lebih tinggi. Kemudian tentu saja untuk menaikkan atribut pemain yang diupgrade tersebut agar semakin bertambah. Atau bisa juga untuk sekedar mempercantik skuad atau menaikkan nilai skuad tim. Setiap orang tentu memiliki alasan masing-masing ketika mengupgrade pemain, namun pada dasarnya semua tentu ingin selalu berhasil dalam melakukan upgrade.

Cara Upgrade Pemain Fifa Online 3 (FO3) Tanpa Gagal / Pasti Berhasil

Cara Upgrade Fifa Online 3
Lalu bagaimana sih cara upgrade pemain Fifa Online 3 tanpa gagal atau biar selalu berhasil? Kalau ada pertanyaan seperti itu, saya justru malah pingin ikutan nanya juga, hehe. Tingkat keberhasilan dalam proses upgrade pada game Fifa Online 3 benar-benar random atau acak, jadi rasanya sangat sulit sekali untuk menemukan formula yang pasti agar bisa selalu berhasil ketika melakukan upgrade, setidaknya itu menurut saya sendiri ya, hehe.

Mungkin kamu sendiri pernah mencoba atau mengalami sendiri bukan, dimana kamu menguprade pemain yang sama, dengan level serta musim yang sama bahkan secara keseluruhan sama semuanya. Pada percobaan upgrade yang pertama bisa berhasil, namun belum tentu pada percobaan selanjutnya bisa kembali berhasil meskipun pemain yang diupgrade sama, musim sama, grade sama, dan semuanya sama seperti percobaan sebelumnya. Pernah ngalamin? Kalau belum ya syukur deh, kalau saya sendiri sih sudah cukup sering ngalamin kejadian kaya diatas.

Jadi disini kembali lagi menurut saya pribadi masih cukup sulit untuk menemukan formula atau trik upgarde fifa online 3 tanpa gagal atau pasti berhasil, karena memang tingkat keberhasilannya dibuat random atau acak.

Trik Upgrade Pemain Fifa Online 3 (FO3) Pasti Berhasil

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi ya dengan trik upgrade FO3 menggunakan "tumbal"? Serem ya, dah kaya nyari pesugihan aja make tumbal-tumbal segala, hahaha.. cuma istilah aja itu mas bro...
Yang dimaksud tumbal disini maksudnya adalah sengaja membuat gagal upgrade seorang atau beberapa pemain dengan harapan pada saat upgrade pemain yang diinginkan bisa berhasil karena telah gagal sebelumnya pada saat upgrade pemain tumbal tersebut.

Secara logika memang sedikit masih masuk akal, mungkin ada benernya trik menggagalkan pemain tertentu agar pada saat upgrade pemain yang diharapkan bisa berhasil. Tapi andaipun trik ini bisa bener, saya sendiri masih psimis ada yang bener-bener menemukan rumus pasti untuk melakukan trik tersebut. So, kesimpulannya kalo menurut saya pribadi, trik ini masih sedikit masuk akal namun tetap sulit untuk menemukan rumus pastinya, kapan harus gagal, berapa kali harus gagal dan lain sebagainya.

Trik Upgrade Fifa Online 3
Kamu juga mungkin pernah baca atau mendengar tips atau trik yang rasanya agak sulit diterima akal sehat, dimana disebutkan bahwa agar proses upgrade berhasil, tunggu dan hitung sampai beberapa "benturan" kemudian di benturan kesekian baru dipencet tombol upgradenya. Pernah baca, dan ngerti yang saya maksud disini? Semoga ngerti ya. Untuk hal yang ini, mohon maaf sekali bukan bermaksud meremehkan mereka yang percaya dengan trik "itung benturan" tersebut, tapi kalau saya sendiri berpendapat hal tersebut cukup konyol atau sampai segitunya, hehe. Intinya saya termasuk yang tidak percaya dengan trik tersebut ya... namun untuk kamu-kamu yang percaya, silakan saja diteruskan.

Sebenernya sih kalau menurut saya pribadi, dari kedua trik yang cukup familiar atau cukup sering nongol dipercakapan di grup2 facebook Fifa Online 3 tersebut dua-duanya hanya nambah sugesti aja. Bisa jadi pas kebetulan sebelumnya gagal upgrade kemudian pas upgrade selanjutnya berhasil, atau kebetulan juga pas ngitungin benturan kok pas bener berhasil upgrade gitu. Tapi buat kamu-kamu yang suka ngitungin benturan sebelum upgrade, jujur ya banyakan berhasilnya apa gagalnya? hehehe, ga usah dijawab juga gapapa kok :D jawab aja dalam hati kamu.

Tips Upgrade Pemain Fifa Online 3 (FO3)

Upgrade Fifa Online 3 Indonesia
Disini saya bukan kepengen sok tau atau ingin menggurui, tapi hanya pingin berbagi atau berdiskusi sama kamu-kamu semua seputar upgrade Fifa Online 3. Nah ini beberapa poin atau kalau boleh sebut saja sebagai tips upgrade pemain Fifa Online 3 (FO3) yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu. Kalau ga cocok atau kamu ga setuju ya boleh-boleh saja, mau nambahin juga monggo silakan langsung saja sampaikan melalui komentar. Langsug saja ya ini beberapa poin yang pingin saya sampaikan seputar upgrade fifa online 3.

Yakin dan Iklhas
Kalau kamu mau upgrade pastikan bahwa kamu udah bener-bener yakin dengan pilihan grade pemain yang kamu tentukan, selain itu siapin mental kamu untuk menerima hasil apapun yang akan kamu lihat nanti. Jadi intinya, kalau ragu jangan upgrade, kalau yakin ya langsung saja pencet tombol upgradenya. Atau cocok juga mungkin dengan istilah "kalau takut jangan berani-berani, kalau berani jangan takut-takut". Gitu kali ya?

Jangan Nafsu
Katanya, manusia memang selalu merasa kurang terus termasuk kurang puas, contohnya misal adalah ketika kita sudah berhasil upgrade pemain sampai grade (+5) misalnya, pasti masih penasaran aja pengen upgrade lagi ke grade 6 dan seterusnya. Kalau pas kebetulan berhasil sih tentu gpp dan tentu kamu bakalan seneng banget, tapi kalau gagal? Jawab sendiri aja deh... So intinya, jangan terlalu terburu nafsu untuk upgrade terus menerus.

Upgrade Pemain Yang Jarang Dipakai
Kalau misal kamu lagi pengen banget upgrade tapi tingkat kekhawatiran atau keraguan kamu dengan kegagalan lebih besar, maka ada baiknya jangan paksain diri untuk mengupgrade pemain mahal atau pemain utama tim kamu. Alihkan keinginanmu tersebut ke pemain yang jarang kamu pakai atau yang harganya murah, jadi kalaupun misal gagal kamu tidak terlalu kecewa karena kehilangan pemain utama atau nilai skuadmu turun.

Minta Saran / Pendapat Dari Temen
Untuk menambah keyakinan diri, tidak ada salahnya sebelum melakukan upgrade kamu minta saran atau pendapat dari temen kamu, meski tentu saja temanmu juga tidak mungkin akan selalu benar feeling atau pendapatnya, tapi tidak ada salahnya kamu tetap meminta saran atau pendapatnya sebelum upgrade.

Cara Referensi di Youtube
Selain dengan browsing kamu juga bisa mencari referensi upgrade melalui situs youtube.com karena disana sudah cukup banyak video-video yang menyangkan proses upgrade pemain fifa online 3. Nah kamu bisa jadiin referensi dah tuh apa yang mereka lakukan, meski belum tentu berhasil juga untuk pemain yang ingin kamu upgrade, tapi lagi-lagi tidak ada salahnya kamu tambah referensi dulu sebelum upgrade. Dibawah ini adalah salah satu contoh atau referensi yang bisa kamu simak, dimana pada video dibawah ini adalah kumpulan proses upgrade pemain Fifa Online 3 ke +8 yang berhasil termasuk ketika upgrade Cristiano Ronaldo ke +8.

Tips & Trik Cara Upgrade Pemain Fifa Online 3 ke +8


Mungkin itu saja beberapa tips yang bisa saya sampaikan mengenai upgrade fifa online 3. Sekali lagi, tentu saja tips tersebut tidak wajib kamu ikuti . Oh ya, diatas juga ada gambar yang saya dapat mengenai presentase keberhasilan ketika upgrade pemain. Lagi-lagi tentu saja tidak ada jaminan bahwa kamu akan pasti berhasil upgrade pemain dengan mengikuti informasi pada gambar presentase diatas, namun tidak ada salahnya kamu tambah referensi dari gambar diatas. Kalau untuk berhasil atau tidaknya tentu saja tergantung keberuntungan kamu pada saat itu, hehe.

Udah panjangan banget nih tulisan mengenai tips & trik upgrade Fifa Online 3 tanpa gagal / pasti berhasil yang tak tulis ini. So, udah dulu aja deh ya, selain dah capek juga ngetiknya, kamu past juga males dong kalo baca lebih panjang lagi, apalagi kalau yang kamu harapkan ternyata tidak kamu temukan melalui tulisan ini? Maaf banget yo... tapi ya cuma informasi diatas yang sampai saat ini aku tahu setidaknya sampai pada saat aku buat tulisan ini.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips & Trik Upgrade Fifa Online 3 Tanpa Gagal / Pasti Berhasil

0 comments:

Post a Comment